Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Yuk Nulis !



Ikatlah ilmu dengan menulis. Kata itu pasti tak asing lagi di telinga kita. Yuk kita nulis. Nulis apa aja yang pengen kita tulis. Entah itu puisi, cerpen , makalah, curhatan atau apapun itu. Terserah kita mau nulis apa aja yang penting itu NULIS. Menulis itu adalah bekerja untuk keabadiaan. Kenapa? Karena walaupun kita sudah tak algi didunia ini, namun jika kita menulis, maka karya kita akan abadi. Tak akan pernah mati bersama penulisnya. Bukankah sebuah kebaikan luar biasa jika kita mampu menebar ilmu kepada semua orang. Pernah mendengar sebuah kata bijak, Jika kamu bukan raja atau anak kiai maka jadilah penulis.
Yuk menulis, walau tertatih-tatih tuk menjadi penulis handal. Bukankah seorang penulis dunia itu harus memulai dari hal-hal kecil dan kuncinya istiqomah. Jangan pernah berhenti, teruslah dan terus menulis. Berkarya sampai mati. Setuju???

By : Izzati Ruba’ie
Menasehati diri sendiri

Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar