Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Mudik Yang Hakiki


Siapa yang tak bahagia jika mudik telah tiba?Saya rasa, semua orang senang sekali jika akan pulang kampung, bertemu orang-orang yang kita cintai dan merasakan kembali indahnya suasana kampung halaman kita. Dibalik itu, jika kita berfikir, bahwa kematian adalah mudik yang sesungguhnya. Bukankah Allah adalah tempat kita kembali. Dia yang menciptakan dan kepadaNya lah kita kembali. Kau takut mati? Betapa saya takut akan mati. Bukan karena apa, tapi tak ada bekal yang saya bawa untuk menghadapNya. Bukankah kita akan melakukan perjalanan yang sangat jauh lagi dan harus mempersiapkan bekal yang banyak .


Hanya amal sholeh adalah bekal kita menghadapi kematian. Ketika semua akan meninggalkan kita dan hanya amal sholeh yang akan menemani kita sampai di akhirat nanti.
 Duhai Robbi,,,,kami hamba yang lemah sangat mengharap ridhaMu
mengharap pertemuan yang indah denganMu
berharap Engkau akan mengambil kami dengan akhir yang baik.
Jadikan hati kami untuk selalu mengingatMu...mengingat bahwa kelak
semua akan diminta pertanggung jawaban di hadapanMu
sungguh,,,,kami mengharap  RidhaMu

By: Izzati Ruba'ie
"Ingin Pulang"
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar