Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Ku Hanya Mengharapkan Keshalihanmu

Izzati Ruba’ie


Untukmu,imamku
Namamu tak tertulis
Wajahmu tak terlukis
Suaramu tak terdengar
Jejakmu tak tergambar….namun
Ku yakin,kau sedang mempersiapkan yang terbaik untuk bertemu dengan diriku,karena akupun begitu,sedang mempersiapkan yang terbaik untukmu,Imamku.

Ku  hanya mengharapkan keshalihanmu Imamku, karena sungguh,aku sangat butuh bimbinganmu untuk mampu menapaki hidup ini dengan menjalankan syariatNYA,ku hanyalah wanita akhir zaman yang begitu dhaif dan masih banyak kekurangan,maka dengan adanya dirimu disampingku,ku ingin kita bersama-sama menjalankan indahnya hidup dalam naungan cahaya ilahi.
Kau tahu Imamku????ku selalu berdoa untuk pertemuan kita,berharap Allah kan mempertemukan kita dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan tentunya,berharap menjadikan dan menyatukan dua keluarga kita menjadi keluarga yang penuh kasih sayang dan kebersamaan,bersama menapaki lika liku kehidupan dengan saling menolong satu sama lain.
Ku selalu menunggumu Imamku,menunggu dengan sujud dan alunan doaku untuk pertemuan kita,ku hanya ingin Allah meridhai kita,meyanyangi kita,merahmati kita,tetaplah dijalanNYA Imamku,jangan pernah berpaling dariNYA,apapun keadaanmu saat ini,sungguh Allah takkan pernah jauh dari kita,hanya kita yang kadang sering meninggalkanNYA,sabarkan dirimu diatas sunnah nabi Imamku,sungguh indahnya islam yang selalu ada dalam hati kita ini,semoga selalu dan selamanya kita menjadi hambaNYA yang lebih baik.
Dimanapun kau berada saat ini,imamku,jaga dirimu baik-baik gih,Cukuplah Allah yang selalu ada di dalam hati kita dan cukuplah Allah sebagai penjaga kita,karena hanya Dial ah sebaik-baik pemelihara,selama Allah selalu di hati kita,maka tak ada yang perlu kita risaukan lagi,karena hanya dengan mengingatNYA,hati kita menjadi  tentram,ku disini selalu berdoa dalam sujudku untuk keberkahan pertemuan kita.

Hubby…ku menuunggumu dengan penuh Cinta
By : Izzati Ruba’ie

Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar